Sabtu, 20 Juni 2015

Ade Irma Suryani : The Great Cirebon Water Land

Alfi Tour Travel Ade Irma Cirebon

Alfi Tour Travel Ade Irma Suryani Cirebon
Gambar oleh Cirebon Trust dan Radar News

Liburan Seru ke Tempat Baru..


Selalu ada Tempat terbaik untuk Sahabat Pesona yang Paling Baik


Mengutip Informasi dari Cirebon Trust guna melengkapi Sarana Hiburan dan Penginapan dengan suasana yang berbeda secara romantis dan eksotis di Kota Cirebon telah hadir kawasan Wisata Ade Irma Suryani. 

Wisata Ade Irma Suryani ini sebenarnya telah lama hadir di Kota Cirebon akan tetapi semenjak orde baru kawasan Wisata Ade Irma Suryani perlahan lahan di tinggalkan oleh investor. 

Kini Wisata Ade Irma Suryani BANGKIT kembali setelah beberapa Vacum dengan Tampilan yang berbeda dengan Nuansa Romantis, Eksotis serta Dinamis. 


Kawasan dengan total area 20 hektare itu nantinya akan melengkapi diri dengan cottage sebanyak 36 unit yang didesain minimalis modern, kolam anak olympic, waterboom, air panas alami, Sea View Restaurant dan banyak lagi fasilitas pendukung lainnya yang tengah dipersiapkan pihak pengelola.
Dijelaskan Hanjaya Arif Halim selaku Owner Cirebon Water Land bahwa pihaknya akan segera mengoperasikan sedikitnya 3 kolam renang dari total 4 kolam renang yang akan dihadirkan Cirebon Water Land Ade Irma Suryani pada gelaran soft opening 1 Juli mendatang, namun sudah mulai melakukan uji coba operasional mulai 28 Juni 2015 ini.
“Pemerintah sangat serius mengmbangkan wisata lokal khususnya di Kota Cirebon. Kami sangat mendukung upaya pemerintah ini, makanya kami khususnya saya sebagai investor berani berinvestasi di area ini dengan konsep yang berbeda,” ujar Hanjaya.
Melihat potensi dan perkembangan Cirebon yang semakin pesat, manajemen Cirebon Water Land Ade Irma Suryani optimis mampu menarik wisatawan lokal maupun asing untuk datang ke Cirebon.
“Rate harga cottage nantinya akan berkisar di bawah harga Rp. 1 juta per malam, sedangkan untuk kolam renang diperkirakan harga tiket masuknya Rp. 40 ribuan. Tentu harganya disesuaikan dengan kantong masyarakat Cirebon dan sekitarnya,” katanya.
Area ini menghabiskan investasi hampir senilai Rp. 60 miliar. Nantinya akan ada juga restoran berbentuk kapal yang terdiri dari 3 lantai. “Ada juga lounge berkapasitas 50 orang yang bisa digunakan untuk meeting, gathering, syukuran dan lain-lain. Target grand opening akan dilangsungkan Desember 2015 nanti,” tutup Hanjaya

Sahabat Pesona..
Yuk jadi yang pertama menikmati keindahan Pantai Cirebon yang aman dan nyaman dengan segala infrastruktur yang mudah dan murah. 
Tersedia nya Pelabuhan, Kereta Api dan Bandara memudahkan Alfi Tour Travel untuk berwisata Transportasi. 

Selain itu, Wisata Kuliner pun tak kalah menarik yang siap memanjakan perut Sahabat Pesona seperti Nasi Lengko Pagongan, Nasi Jamblang Pelabuhan, Empal Gentong Mang Darma, dan kulineri yang lainnya. 

Kota Cirebon, The Gate of Secret

Sumber Informasi : Cirebon Trust

#PESONAWISATA
-Tours Organizer
-Bus Pariwisata
-Tiket Pesawat
-Voucher DUFAN Murah

Ini Keputusan yang Menguntungkan untuk Anda Ambil !

TSEL    : +6282219115642
XL       : +6287744477998
PIN      : 54DAAEC7
WEB     : alfitour.com

About Author

Unknown
Unknown

Author & Editor

Alfi Tour Travel adalah CV.Alfi Permata Nusantara yang bergerak dibidang Jasa Sewa Bus Pariwisata dan City Tour

0 komentar:

Posting Komentar